diet sehat makanan

Review Bagaimana Diet Sehat dapat mempengaruhi Endometriosis?

Bagaimana Diet dapat mempengaruhi Endometriosis

“Wanita dengan endometriosis harus menghindari makanan berlemak, seperti daging merah dan [tinggi lemak] makanan dari susu yang mungkin tinggi PCB dan dioxin, untuk mengurangi paparan mereka terhadap pestisida estrogenik ini,” ia menyarankan. Menggunakan makanan organik setiap kali layak, atau kupas buah-buahan dan sayuran, dia merekomendasikan. Beberapa penelitian menunjukkan hubungan antara dioxin dalam lingkungan dan peningkatan kadar estrogen.

diet sehat makanan
source:http://tsk.com/locations/pennsylvania-locations/feasterville/eating-healthy-food-stay-young

Shepperson Mills juga mengutip studi yang menemukan hubungan antara stres oksidatif — yang mencakup pembentukan zat-zat yang merusak sel-radikal bebas yang disebut — dan endometriosis. Penelitian tambahan ditemukan bahwa kurangnya antioksidan dapat menyebabkan endometriosis, sementara antioksidan kunci menyerap nutrisi seperti selenium dan vitamin A, C, dan E dapat membantu tetap di bawah kontrol.

Apa yang harus makan untuk Endometriosis

Inti dari Shepperson pabrik diet untuk endometriosis meliputi ini keunggulan dari nutrisi sehat:

Kesegaran. Membeli makanan segar Anda dapat menemukan dan memakannya sementara masih segar. Menghindari diproses makanan penuh aditif. Memasak dengan makanan segar, tetapi juga makan beberapa sayuran mentah dan buah setiap hari. Untuk meminimalkan paparan pestisida, Makan organik tumbuh menghasilkan bila memungkinkan.
Berbagai. Makan berbagai makanan setiap hari. “Membuatnya menyenangkan untuk mencoba masakan baru pada akhir pekan dan memperluas wawasan Anda,” kata Shepperson Mills.

Diet sehat harian Anda harus menyediakan 75 gram protein berkualitas baik dari sumber seperti daging dan permainan, ikan, telur, dan produk susu rendah lemak. Juga termasuk kacang-kacangan, biji-bijian, dan kacang-kacangan (seperti kacang), 2 porsi sayuran merah atau orange, dua sayuran berdaun hijau, dan dua buah, termasuk buah, yang tinggi antioksidan.

Hara spesifik di tempat kerja

Beberapa makanan yang kaya nutrisi utama berkontribusi efek langsung ke diet untuk endometriosis:

Sayuran dengan vitamin B. “Hati yang sehat dengan pasokan vitamin B dapat menurunkan estradiol untuk estriol,” kata Shepperson Mills. “Estriol adalah bentuk di mana estrogen dapat terikat serat dan diekskresikan. Diet harus memiliki cukup serat dan vitamin B dari sayuran hijau untuk membantu tubuh mengatasi kerusakan konstan estrogen yang beredar. Hijau, sayuran berdaun juga dapat membantu gugup dan sistem kekebalan tubuh, dan magnesium melemaskan otot-otot halus yang ditemukan di usus dan rahim. “. Sayuran terbaik: orang-orang dalam keluarga silangan, kubis, kubis, brokoli, kembang kol, kale, lobak, lobak, lobak dan selada air.

Makanan kaya zat besi. “Dengan endometriosis Anda mungkin mengalami perdarahan berat, sehingga menggantikan hilang besi penting,” katanya. Dua jenis besi tersedia dalam makanan yang kita makan, heme zat besi dari sumber protein dan besi non-heme dari sumber tanaman. Bebas-heme besi tersedia dalam hijau, sayuran berdaun, bit, aprikot kering, dan coklat polos. Heme besi berasal dari daging merah, telur, dan ikan.

Asam lemak Omega. Sertakan 1 sendok makan minyak sayur dingin-ditekan dalam makanan Anda setiap hari. Menghindari trans lemak, dan menjaga lemak jenuh yang rendah. Sumber asam lemak omega termasuk berminyak ikan seperti liar salmon Alaska dan Pacific halibut, dan tanaman kacang-kacangan, biji, dan minyak zaitun extra virgin dingin-ditekan.

Serat. Shepperson Mills menyarankan mendapatkan 30 gram serat dari buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, biji, kacang-kacangan dan bijian termasuk rye, gandum, beras, jagung, millet, dan soba untuk menjaga saluran usus Anda sehat dan mempromosikan ekskresi kelebihan estrogen.
Air. Empat untuk enam 8-gelas air sehari minum. Menghindari kafein, gula halus, pemanis, soda (termasuk diet), dan alkohol ketika berjuang dengan endometriosis atau mencoba untuk hamil.

Peran suplemen dalam Diet Endometriosis

“Mendapatkan nutrisi dari makanan sumber jelas terbaik,” kata Shepperson Mills. “Bijaksana penggunaan suplemen gizi juga dapat meningkatkan kesehatan reproduksi. Menggunakan suplemen hanya berkualitas, bebas dari ragi, gluten, gandum, susu dan gula, dan tetap berpegang pada dosis pada karton atau botol.”

Bagaimana Gluten?

Shepperson Mills menyelidiki peran gluten mungkin bermain di endometriosis. “Makan diet bebas gandum tampaknya untuk membantu banyak wanita dengan gejala endometriosis. Apakah ini adalah hasil gluten atau komponen lain dari gandum tidak jelas,”Dia percaya. “Itu mungkin layak termasuk gandum untuk satu bulan untuk melihat apakah itu membuat perbedaan untuk sakit perut Anda di periode dan ovulasi. Anda juga dapat mencoba untuk mengecualikan makanan dari susu jika Anda memiliki masalah kelebihan lendir.”

Makanan lain Anda mungkin ingin untuk melewatkan adalah buah jeruk, seperti jeruk dan jeruk — mereka dapat mengiritasi perut Anda dan kecewa dengan cara di mana estrogen diekskresikan oleh tubuh. Ketika tidak termasuk makanan dari diet Anda, pastikan untuk makan alternatif sehingga Anda menghindari setiap kekurangan gizi.

“Jika makanan yang menjengkelkan pencernaan dan menyebabkan respon sistem kekebalan tubuh, maka makanan yang harus dihindari,” kata Shepperson Mills.

Beberapa dokter tidak yakin bahwa diet menguntungkan dalam hal bantuan endometriosis

sumber reverensi:

https://id.wikipedia.org/wiki/Diet

http://www.kodesehaat.net/

 

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *